Jumat, 17 Juni 2011

cangkodok

SANG KODOK PENGENDARA HARLEY DAVIDSON
-
-
Nong Oui”, begitulah nama sang kodok betina asal Thailandyang bisa mengendarai sepeda motor Harley Davidson” ! Sepeda motor itu bukan sepeda motor beneran, tapi hanya “Harley Davidson mainan.
-
Pada saat pertama kali kodok itu diketemukan oleh Tongsai Bamroomtai (wanita desa asal Thailand) diluar rumahnya di propinsi Roi Et, Thailand, ia melihat pipi yang kecil di samping mulut kodok itu.
-
“Ketika saya melihat matanya dengan tajam, saya yakin bahwa saya bisa berkomunikasi dengannya. Saya menyuruh menurunkan pipinya dan ternyata ia melakukannya danmenaikkan kembali seperti semula.” kata Tongsai. Sejak saat itu sang kodok menjadi binatang peliharaannya dan menjadi bagian dari keluarganya yang diberi nama “Nong Oui” olehnya.
-
Selain sang katak betina trampil mengendarai “Harley Davidson” mainan, ia dipercaya oleh penduduk desa setempat sebagai “paranormal” yang bisa menebak nomor undian.Para pemasang nomor undian memberi uang kepada Nong dan mereka mencari nomor dengan melihat dan meneliti kulit sang kodok.
-
Menurut Tongsoi, 10 orang telah berhasil memenangkan undian atas bantuan “paranormal” kodok ini yang memicubanyak orang bebondong-bondong datang kepadanya untukmeminta nomor undian. Namun pada akhirnya banyak orang-orang yang kalah undian karena nomor undian yang keluartak cocok dengan nomor dari sang kodok.
-
Nong Qui sangat suka mengendarai mainan sepeda motor “Harley Davidson” nya dan suka naik truk mainan yang dijalankan oleh baterai.
-
-
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar